Monthly Archives: April 2016



Realita perekonomian rumah tangga
Tidak bisa dipungkiri, godaan jaman sekarang memang aduhai besarnya. Lihat timeline sosmed selalu aja ada foto prewed yang dramatis, honeymoon di pinggir pantai, sampai fancy dinner yang bikin iri. Belum kalo liat resepsi romantis yang bikin kepala kita langsung diisi oleh satu impian besar: AKU JUGA PENGEN KAWIN. Menikah memang […]

Kebelet Kawin vs Realita Perekonomian Rumah Tangga


gambar orang-orang kaya dan sukses 1
Seperti yang pernah Mr. Rafael singgung sebelumnya hidup yang kaya dan bahagia itu bukan semata-mata hanya berkaitan dengan penghasilan yang besar tetapi memang perlu disiplin dalam mengelola uang dan pola pikir yang positif. Tidak ada yang namanya cara cepat menjadi kaya atau kaya mendadak. Semuanya pasti memerlukan proses dan kerja […]

21 Rahasia Para Milyader yang Bisa Kamu Pelajari Agar Tambah ...